Sabtu, 21 Juni 2014

BAEKHYUN-TAEYEON DIKONFIRMASI PACARAN, FANS MEMBERIKAN BERBAGAI TANGGAPAN


(MA'NEWS) 

Kamis  (19/06) media Korea Dispacth meluncurkan sebuah berita yang cukup menghebohkan, anggota EXO, Baekhyun sedang mengencani salah satu anggota SNSD, Taeyeon. Keduanya tertangkap kamera saat tengah malam sedang bersama di dalam mobil Taeyeon menjadi bukti bahwa mereka mempunyai hubungan khusus. Dan tidak hanya satu kali mereka tertangkap basah sedang melakukan ‘kencan mobil’ mereka. Diantaranya saat Baekhyun selesai latihan menjelang konser pertama EXO, sebelum dan sesudah konser tersebut, dan sebelum SNSD pergi ke Jepang. Dispacth mengungkapkan di bulan ini saja mereka terlihat bersama lima kali. Pertemuan mereka sering dilakukan di dekat asrama Baekhyun.
Seperti sudah kita ketahui bahwa EXO dan SNSD adalah grup yang bernaung di agensi yang sama yaitu SM Entertainment. Pihak SM telah mengkonfirmasi kebenaran berita ini, awalnya hubungan mereka adalah senior-junior namun ada saling ketertarikan diantara keduanya sehingga mereka mencoba menjalin hubungan yang lebih dekat. Hubungan tersebut sudah berjalan sejak Februari lalu atau sekitar 4 bulan.
Berbagai macam tanggapan diberikan oleh fans. Ada yang turut berbahagia  dan mendukung hubungan mereka, namun ada juga yang kecewa.” BaekYeon is Real” perbedaan umur tak menjadi masalah, begitu celoteh fans yang mendukung hubungan Baekhyun-Taeyeon ini, ya umur Taeyeon memang lebih tua 3 tahun dari Baekhyun. Namun, muncul berita tentang pengembalian tiket musical Singin In The Rain yang dibintangi oleh Baekhyun sebagai bentuk kekecawaan para fans. Jumlah member fancafe EXOpun mengalami penurunan karena adanya berita ini. Bahkan tersebar cerita di jejaring sosial tentang seorang fans EXO dari Indonesia yang bunuh diri di kamar mandi, mungkin karena merasa patah hati Baekhyun telah memiliki pacar. Adapula fans yang tidak percaya terhadap berita ini, mereka meragukan foto-foto kencan Baekhyun-Taeyeon, foto-foto tersebut merupakan hal yang disengaja dan telah diatur serta menganggap bahwa ini hanyalah pengalihan isu tentang kasus gugatan yang diajukan oleh Kris EXO beberapa waktu lalu. Taeyeon sempat meminta maaf kepada fans melalui akun instagramnya dan menganggap tanggapan-tanggapan yang diberikan fans adalah sebuah bentuk perhatian terhadap dirinya.

 
Jul_ 

1 komentar: