Sabtu, 15 Maret 2014

Opening Speech

ASSALAMU'ALAIKUM WARRAHMATULLAHI WABARAKATUH...

Akhirnya..kesampean juga saya buat blog..hahahaha. Yang dari awalnya cuma angan-angan yang ga kesampean-kesampean penuh keragu-raguan dan hanya jadi omongan-omongan saja di mulut yang penuh mendoan. #seeerrrr..
Perkenalkan saya Julia Rosmawati, biasa dipanggil Julia, Lia, Jul aja, Juminten atau Jum aja juga boleh *nama panggung jaman SMK dulu, tp masih kepake kadang-kadang*. Saya berasal dari sebuah desa di ujung kulon kabupaten Banyumas atau lebih terkenal Kota Purwokerto dan lebih terkenal lagi dialek ngapaknya. "Ora Ngapak Ora Kepenak"
Motivasi saya bikin blog yaaa karena ingin mempublikasikan pikiran-pikiran saya, entah itu yang bener, yang ngawur maupun yang sotoyyy bin ngasal (selama tidak melanggar kaidah-kaidah yang ada), daripada dipendam saja takutnya nanti malah stroke *na'udzubillah... * . Kehidupan, hobby, kesukaan, dan mungkin bisa juga sifat dan tipikal orang seperti apa saya ini mungkin bisa diselidiki seiring dengan postingan-postingan saya kedepannya. Bocoran aja yah...saya suka Korea, semua udah pada bisa nebak pastinya kemana jurusannya kalo udah terucap seperti itu... :D . Ada yang nebak Alay, haha, boleh..saya akui saya pernah jadi k-popers alay dulu jaman awal-awal kenal boyband, tapi sekarang saya yakin sudah banyak berkurang, dan sudah disesuaikan umur, :P . Saya 94 line sodara..tahun ini menginjak kepala 2, hadduhhh...ngomongin umur penyakit 'tidak bisa menerima kenyataan' saya kumat..wkwkwk.
oh iya, tentang nama blognya WaktuPas, kenapa saya kasih nama seperti itu. Jawabannya karena saya ingin menulis semua yang ingin saya ceritakan disini,bukan cuma tentang hobi saya saja, bukan cuma masalah-masalah yang lagi anget aja,tapi semuanya. Dan menurut saya WAKTU meski kita tak bisa melihat waktu bagaimana wujudnya, waktu ada di semua sendi kehidupan kita, semua kejadian peristiwa ada waktunya, entah itu waktu yang diingat dengan jelas ataupun waktu yang terlupakan. Waktu bukan hanya berbentuk jam, hari, tanggaL, bulan, tahun. "tadi setelah menemui si A",  "yang jelas saat aku masih SD", "saat aku sedang tidur" itu adalah hal yang menunjukkan waktu terkandung didalamnya. Mungkin jargonnya "TAK ADA HAL TANPA WAKTU" cocok lah mewakili apa yang saya maksud.. :D. Dan untuk kata PASnya ya ambil yang pas aja, gimana maksudnya wooeyy...hahaha, terinspirasi aja gitu, bisa diartikan supaya ga suka membuang-buang waktu, bisa juga supaya jangan suka ngaret, bisa juga diartikan yang menunjukan waktu "Pas waktu itu aku maen bareng kamu itu lho...", "Waktu pas si A tanya ke si B...". Hehehehe... #BenerinDasi
Kayaknya cukup segitu aja deh cuap-cuapnya mengawali perjumpaan (?), ini First Post anggap aja kata sambutan saat upacara pembukaan.
Salam Pas :)






Jul_



Tidak ada komentar:

Posting Komentar